oleh

Perampok di Gunung Labuhan Ditangkap

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Polsek Gunung Labuhan menangkap NN alias Sanak, warga Kampung Banjarratu, yang diduga terlibat pencurian dengan kekerasan (curas).

Korbannya adalah Artak, warga Kampung Negerimulya, Kecamatan Gununglabuhan, Waykanan. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/1) silam.

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Gunung Labuhan AKP Jauhari mengatakan, peristiwa itu terjadi di gubuk Artak.

Sekitar pukul 02.00 WIB, Artak terbangun karena mendengar suara gaduh di pintu depan. Ia kemudian hendak memeriksa. Namun istrinya lebih dahulu berteriak minta pertolongan.

“Korban sempat memberikan perlawanan dengan memukul tersangka menggunakan senapan angin. Namun rekan tersangka yang berjumlah tiga orang masuk dan mengeroyok korban,” kata Jauhari.

Lantas Artak disekap dan diikat menggunakan tali tambang. Dari sini, kawanan rampok mengacak-acak isi gubuk dan membawa kabur motor Honda Revo.

“Lalu kita mendapatkan informasi keberadaan tersangka di Dusun Sinarharapan, Kampung Bonglai, Banjit. Ia ditangkap sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (21/8),” ujarnya.

Jauhari mengungkapkan, barang bukti sudah dikirimkan ke jaksa penuntut umum dalam kasus dengan tersangka Amrung yang ditangkap terlebih dahulu. (sah/ais)

Komentar

Rekomendasi